Welcome to Hafif Blog, Have Fun with My Blog

Kamis, 11 Oktober 2012

my_idola

idolaku adalah sosok yang sangat terkenal di dunia entertainment , dikarenakan ketampanan dan suaranya yang sangat memukau dia adalah :


ariel(nazril ilham) dia adalah vokalis band "noah" dia sosok yang sangat terkenal dan namanya sudah tak asing lagi kita dengar . sososk yang saya idolakan ini mengawali karirnya membuat sebuah band yang bernama "petrpan" , lalu membuat karya yang sangat memukau semua orang, namun ia pernah dihadang oleh rintangan yang datang , tentang video mesum nya yang disebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab. dan ia tidaklah  kandas begitu saja ia tetap semangat dan tabah menghadapi masalahnya , benar benar sosok yang sangat membanggakan. nah setelah keluar penjara saya kembali senang melihatnya kembali hadir di dunia entrtainment , dan membuat band baru bersama sahabat nya dari band peterpan yang lama menjadi band "NOAH".

alasanya saya sangat mengidolakannya adalah karena ketampanan dan suaranya yang memukau, juga keteguhan nya dalam menghadapi semua masalah yang akan datang, dia terus berkarya dan berkarya membuat sesuatu yang menjadi "wow" di indonesia dan di luar negeri . benar benar sosok yang mengagumkan bagi saya semua lagunya langsung srek di hati saya , tidak satupun lagunya yang jelek bagi saya.

saya sebagai "SAHABAT NOAH" akan selalu mengikuti jejak nya , bagaimanapun jadinya dan halangan apapun yang menghadang saya akan selalu menjadi fans terberatnya . saya juga mengambil semua manfaat baik yang ia bawakan selama ini , ariel sosok yang sangat berhibawa memiliki suara yang khas yang bisa membius semua penggemarnya , termasuk saya yang selalu mengikuti konsernya melalui televisi.

hal yang saya harapkan selama saya menjadi fans dari ariel adalah , ingin sekali bertemu dan berfoto dengan nnya adalah hal yang palin saya impikan. saya juga menggemari semua hal positif yang ia lakukan , saya ingin menjadi sosok seperti dia , menjadi orang yang dapat mengharumkan indonesia di luar negeri . saya ingin berkarya sepertinya dan memiliki jutaan fans yang akan selalu menjadi sahabatnya.

berikut adalah foto ariel waktu kecil dan saya waktu kecil :
                                         foku waktu kecil                      foto ariel waktu kecil

mirip kan!!!! hehehe cman share aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar